Sabtu, 19 Februari 2011

PostHeaderIcon Hadapi Jadwal Padat




MALANG-Tim Arema dipastikan tak sendiri saat melakoni putaran kedua Indonesia Super League 2010/2011 yang dimulai 5 Maret nanti. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan ini sudah memiliki couple atau pasangan untuk laga putaran kedua nanti.
Setelah pada putaran pertama lalu sempat berpasangan dengan Persema sebelum memutuskan keluar dari ISL dan gabung Liga Primer Indonesia, tim Arema kini dipastikan telah berganti pasangan dengan Persijap Jepara.
Sehingga untuk laga away Arema ke Papua menghadapi Persipura Jayapura (7/3) dan Persiwa Wamena (10/3), Persijap bakal mendampinginya.
“Saya akan lihat lihat dulu jadwal lengkapnya, tapi Arema sepertinya memang satu paket dengan Persijap,” ungkap Miro yang di akhir putaran pertama lalu sempat mengeluhkan mundurnya Persema telah menguntungkan lawan Arema.
Meski Persijap dan Arema jadi satu paket, namun jadwal kedua tim tak semuanya berpasanngan. Setidaknya menurut jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, jadwal putaran kedua sedikit diacak, karena jumlah peserta yang hanya 15 tim.
Kebetulan pada putaran kedua nanti, disela-sela pertandingan Arema di ISL, tim kebanggaan Aremania ini juga tampil di Liga Champions Asia. Sehingga sebenarnya tidak ada dua tim yang benar-benar menjadi pasangan.
Apalagi pengaturan jadwal yang baru ini tak lagi menganut system dua laga away dilanjutkan dua laga home, atau sebaliknya. Seperti Arema yang diputaran kedua banyak memiliki laga home, memiliki jadwal empat laga home berturut-turut.
Terlepas Arema bakal melakoni delapan laga home pada putaran kedua nanti, tim berjuluk SIngo Edan ini akan menghadapi jadwal pada pada bulan Maret dan bula April nanti. Itu sebagai resiko Arema tampil di dua kompetisi berbeda.
“Ya, kita akan menghadapi jadwal padat, lihat nanti,” terang Miro. Untuk bulan Maret saja, tim Arema harus menjalani enam pertandingan. Disusul pada bulan April, Arema ada tujuh pertandingan, termasuk dua laga LCA.

www.malang-post.com

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut