Sabtu, 19 Februari 2011

PostHeaderIcon Pasrah Soal Pemain Timnas

MALANG-Seminggu jelang keberangkatan tim Arema ke Jepang untuk melakoni laga perdana Liga Champions Asia 2011 menghadapi Cerezo Osaka, manajemen Arema belum juga mendapat kepastian dari Badan Tim Nasional.
Khususnya menyangkut rencana peminjaman pemain Arema yang gabung di Timnas U-23, hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal dilepas untuk bisa memperkuat Singo Edan diajang LCA nanti.
Setidaknya hingga kemarin, manajemen Arema belum menerima jawaban dari BTN untuk bisa meminjam Kurnia Meiga, Yongki Ariwibowo, Dendi Santoso maupun Alfarizi yang tengah dipersiapkan Pra Olimpiade.
“Untuk pemninjaman pemain Timnas, sampai saat ini belum ada kabar. Sepertinya kita sudah pasrah dengan keputusan BTN,” ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji kemarin sore.
Sementara untuk daftara 18 pemain yang bakal dibawa ke Jepang juga masih belum diputuskan oleh pelatih Arema, Miroslav Janu. Meski pelatih asal Republik Ceko ini tampaknya juga sudah tak banyak berharap pada pemain Timnas itu.
“Untuk daftar nama 18 pemain yang akan dibawa ke Jepang masih belum muncul, mungkin dalam waktu dekat ini,” terang Darmaji yang rencananya ikut mendampingi tim Arema ke Jepang.

www.malang-post.com

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut