Sabtu, 19 Februari 2011

PostHeaderIcon Peluang Amir Starter




MALANG-Hingga saat ini, pelatih Arema, Miroslav Janu belum memutuskan daftar 18 pemain yang akan dibawanya ke Jepang untuk pertandingan Liga Champions Asia 2011 saat Arema menghadapi Cerezo Osaka di Nagai Stadium, Jepang, 2 Maret nanti.
Meski belum memastikan pemain yang akan ke Jepang, namun sudah ada sedikit gambaran perihal komposisi pemain Singo Edan nanti. Setidaknya dari beberapa kali latihan Arema, Miro tampaknya tetap mengandalkan skema 4-3-3.
Tak jauh berbeda seperti saat Arema menjamu Persipura dan Persiwa, Miro bertumpu pada empat pemain asingnya, Esteban Gullien, Chmelo Roman, Muhamad Ridhuan dan Noh ‘Along’ Alamshah.
Menariknya untuk barisan lini depan, ada peluang untuk Ahmad Amirudin masuk dalam starting line up Arema. Striker sayap kiri kemungkinan bisa tampil sejak kick off babak pertama menyusul penampilannya yang mulai meningkat.
Amirudin di kiri dan Ridhuan di kanan akan menopang serangan Arema dari kaki Along sebagai target man. Untuk lini tengah ada Chmelo Roman sebagai second striker, Ahmad Bustomi dan Esteban mengatur irama permainan Arema.
Lini belakang kemungkinan ditemoati Benny Wahyudi, Zulkifli, Purwaka dan Leonard Tumpamahu yang sudah sembuh dari cederanya. Komposisi ini tampaknya bakal dicoba Miro dalam internal game Arema malam ini (bukan tadi malam).
“Ya alhamdulillah kalau saya memang mendapat kesempatan masuk starter.
Akan saya manfaatkan dan saya maksimalkan kesempatan itu,” ungkap Amirudin perihal peluangnya untuk tampil sebagai pemain inti.
Khususnya saat tampil di Jepang, kecepatan dan akselerasi pemain yang akrab disapa Amir ini bisa cukup membantu serangan Arema dari sayap kiri. Meski pemain asal Makassar ini juga harus bersaing posisi dengan Musafri atau Fakhrudin.
“Ya mudah-mudahan saja saya dapat kesempatan tampil, sehingga dapat pengalaman berharga saat menghadapi tim-tim mapan di Asia nanti,” sebut Amirudin yang di beberepa pertandingan Arema mulai bisa mejawab kepercyaan Miro.
Khususnya saat tampil menjadi pemain pengganti, Amir bisa memberi warna pada permainan Arema. Mantan pemain Timnas Piala Asia 2007 ini seperti kembali menemukan permainan terbaiknya.
“Mudah-mudahan saja saya bisa tampil, tapi yang terpenting siapa pun yang main, itu semua demi kebaikan tim Arema dan demi kemenangan tim Arema,” yakin Amir kepada Malanng Post, kemarin sore

WWW.MALANG-POST.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut