Kamis, 23 Desember 2010

PostHeaderIcon Langsung Libur Natal




PADANG - Usai ujicoba menghadapi Semen Padang, tim Arema dijadwalkan bertolak dari padang pukul 06.00 WIB pagi ini. Penerbangan dari Bandara Minangkabau, Padang menuju Jakarta, dan dilanjutkan terbang ke Surabaya.
Diperkirakan baru sore ini, rombongan tim Arema akan tiba di Malang. “Ya, besok pagi kita langsung pulang, dengan penerbangan pukul 06.00 WIB,” ungkap Sekretaris Tim Arema, Muhammad Taufan, kemarin sore.
Sesuai agenda tim Arema, pasca ujicoba di Padang ini, pemain mendapat jatah libur Natal. Mulai Kamis (23/12) hari ini, pemain langsung libur hingga Sabtu (25/12), bagi yang merayakan hari Natal, atau bagi pemain yang beragama Kristen.
Sedangkan untuk pemain yang tak merayakan Natal, Pelatih Arema, Miroslav Janu hanya memberi jatah libur untuk hari Kamis dan Jumat. Pada Sabtu sore, pemain yang beragama Islam, menurut Miro sudah harus kembali latihan.
“Ya, besok pemain sudah libur Natal, bagi yang merayakan Natal bisa libur sampai tanggal 25 Desember, tapi untuk yang muslim, tanggal 25 sore sudah latihan lagi bersama saya,” terang Miro, kemarin sore.
“Termasuk Noh Alamshah dan Ridhuan juga harus latihan lagi, untuk yang Kristen kalau mau ikut latihan juga tidak apa-apa, terserah mereka, karena ini untuk persiapan ujicoba lawan Persijap,’’ sambung pelatih asal Republik Ceko ini.
Di antara tiga pemain asing Arema yang berangkat ke Padang, Pierre Njanka memastikan bakal berpisah di Jakarta. Kapten tim Arema ini memilih langsung berkumpul dengan keluarganya yang berada di Jakarta untuk merayakan Natal.
Sementara ujicoba Arema menghadapi Perijap, Minggu (26/12) depan, menurut rencana akan digelar di Stadion Kanjuruhan. Meski terakhir diketahui, Miro ternyata masih mempertimbangkan untuk digelar di Stadion Gajayana.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut