Kamis, 23 Desember 2010

PostHeaderIcon Sepi, Sumbangkan Rp 15 Juta




PADANG - Panitia laga amal antara Semen Padang menghadapi Arema sepertinya gagal untuk memaksimalkan pemasukan dari hasil penjualan tiket di Stadion H. Agus Salim, kemarin sore. Pasalnya dari stadion berkapasitas maksimal 10 ribu penonton itu, hanya terisi sekitar tiga ribu penonton.
Beruntung untuk biaya pelaksanaan pertandingan ini ditanggung pihak sponsor, sehingga tak sampai merugi. Sehingga menurut keterangan pihak panitia, dari laga amal kemarin sore, jumlah yang disumbangkan untuk korban bencana gempa bumi dan Tsunami di Mentawai ini hanya sekitar Rp 15 juta.
“Ya, penonton sore ini sepi, jumlahnya mungkin sekitar tiga ribu orang, mungkin karena waktu pelaksanannya kurang tepat, yaitu banyak orang yang sedang liburan. Untuk hasil bantuan yang disumbangkan untuk Mentawai sekitar Rp 15 juta,” ungkap Arya, manajer media officer Semen Padang.
Jumlah tersebut, tak semuanya dari tiket yang dijual Rp 50 ribu untuk VIP dan Rp 25 ribu untuk ekonomi, melainkan juga dari hasil lelang kostum pemain Semen Padang dan Arema. Termasuk juga sumbangan langsung dari pejabat di lingkungan Kota Semen Padang.
Lelang kostum pemain ini dimulai sebelum kick off babak pertama, dengan pertama melepas kostum milik Vendry Mofu, bek Semen Padang asal Papua. Sayangnya kostum yang dilepas dengan harga Rp 300 ribu itu belum ada yang meminatinya.
Disusul kostum milik Saktiawan Sinaga yang laku terjual Rp 300 ribu kepada Ebi, salah seorang warga Padang. Untuk kostun pemain Arema, yaitu milik Ridhuan, laku terjual Rp 300 ribu kepada Ica yang juga membeli kostum kiper Semen Padang, Syamsidar seharga Rp 300 ribu.
Menariknya, setelah kostum milik Noh Alamshah seharga Rp 300 ribu laku pada salah satu penonton VIP bernama Irham, berikutnya striker Arema yang akrab disapa Along itu membeli kostum kapten tim Semen Padang, Ellie Aiboy seharga Rp 300 ribu. Lelang pun dilanjutkan pada jeda babak pertama, sebelum sumbangan ini diserahkan secara simbolis kepada korban bencana Mentawai.
Untuk lelang kostum termahal adalah kostum milik striker andalan Semen Padang, Edaward Wilson Yunior. Kostumnya dibeli Pengda PSSI Sumatera Barat seharga Rp 3 juta. Sedangkan kostum gelandang Semen Padang asal Korea, Hu Hyunko laku Rp 1 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut