Kamis, 23 Desember 2010

PostHeaderIcon Terima Kasih Arema




PADANG - Kehadiran Arema untuk memenuhi undangan Semen Padang benar-benar mendapat apresiasi dari supporter tuan rumah, kemarin sore. Pasalnya pertandingan di Stadion H. Agus Salim ini digelar untuk amal para korban bencana alam gempa bumi dan Tsunami di Mentawai.
Seperti yang dinyanyikan kelompok supporter Semen Padang, Spartack, mereka beberapakali menyampaikan terima kasih kepada tim Arema. “Terima kasih Arema Malang, dari kami Spartacks,” demikian kalimat yang dinyanyikan supporter yang berada di tribun selatan ini.
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar pun mengucapkan terima kasih kepada tim Arema yang jauh-jauh datang ke Padang untuk laga amal. Apalagi menurut pelatih asal Padang ini, tim asuhannya mendapat pelajaran yang berharga dari hasil imbang laga ujicoba kemarin sore.
“Ya, kita ucapkan terima kasih kepada tim Arema, atas simpatinya untuk datang ke Padang dalam laga amal sore ini, salam hormat untuk tim Arema dan Aremania semua di Malang,” ungkap Nil maizar kepada Malang Post saat ditemui usai pertandingan yang berakhir imbang 0-0 ini.
Perihal hasil imbang tersebut, Maizar mengaku cukup puas dengan penampilan pasukannya yang sudah lama tidak ada pertandingan karena jeda kompetisi. Setidaknya dari ujicoba tersebut, menurut mantan pemain Semen Padang ini bisa diketahui performa pemainnya.
“Saya cukup puas dengan ujicoba sore ini, setelah satu bulan kita tidak ada pertandingan, saya lihat sentuhan pemain dari kaki ke kaki masih bisa mereka tunjukkan. Tapi kita akui finishing touch lini depan kita masih lemah, ini yang harus kita benahi sebelum kompetisi bergulir lagi,” terang Maizar.
Sementara untuk permainan tim Arema sendiri, pelatih yang juga pernah memperkuat Timnas ini mengaku cukup bagus. Khususnya di babak pertama, menurutnya Arema tampil menekan dan memiliki peluang bagus dari Noh Alamshah yang cukup membahayakan gawang Semen Padang.
“Arema tim bagus, mereka ada peluang dari Alamshah, yang berhasil menipu lini belakang kita, ini juga harus kita benahi dan kita evaluasi untuk persiapan kompetisi nanti. Tapi secara keseluruhan, hasil imbang ini adalah hasil yang fair, karena kita sama-sama tampil menyerang

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut