Sabtu, 17 Juli 2010

PostHeaderIcon AGEN TUNGGU MANAJEMEN AREMA

Harapan Aremania tetap dapat menyaksikan aksi Noh Alam Shah di Arema musim depan akan sulit mewujud. Striker Timnas Singapura bakal hengkang dari Singo Edan.

Rencana hengkang Along, sapaan Noh Alam Shah, dari Arema ini diungkapkan Pembina Yayasan Arema, Andi Darussalam Tabussala (ADT), kepada wartawan seusai pertemuan manajemen, pemain, dan yayasan di Hotel Santika Malang, Rabu (14/7) malam. Menurut ADT, Along sudah pamit kepadanya bahwa musim depan dia akan bermain di klub lain.

ADT mengaku menghargai sikap mesin gol Singo Edan ini yang terang-terangan tidak lagi bergabung Arema di musim depan. Selain karena tawaran kontrak di klub baru lebih besar, juga karena alasan ingin mencari suasana baru di tempat lain.

“Along profesional, saya senang dia bersikap seperti itu,” kata Andi.

Soal Arema akan kehilangan pemain andalan, Andi mengajak bersikap tenang. “Masih banyak pemain-pemain lain yang siap untuk bermain di Arema,” jelas ADT.

Hingga kini belum diketahui ke mana Along akan berlabuh pada musim depan. Rumor yang berkembang Along akan bergabung dengan Persib Bandung atau kembali ke klub lamanya yaitu Tampines Rovers Singapura.

Selain mengungkapkan tentang Along, ADT juga banyak memberi saran agar Arema menjadi tim profesional yang lebih bagus, sehingga mampu menarik sponsor. ”Tak ada tim di Indonesia yang akan bisa memberi rasa bangga kepada para pemain seperti saat bermain di Arema. Singo Edan memiliki suporter Aremania yang sangat luar biasa,” ujar ADT.

Belajar dari tim-tim lain yang selalu kesulitan bersaing di LCA, ADT meminta Arema melakukan persiapan lebih bagus, termasuk mendatangkan pemain-pemain tambahan yang berkualitas agar Arema semakin tangguh.

Pemilik agen Indo Bola, Eko Subekti, yang menaungi Along mengungkapkan striker asal Singapura itu saat ini memang banyak mendapat tawaran bergabung dari klub lain. Karena itu, apakah nanti dia akan tetap berada di tim Singo Edan atau pindah ke klub lain, tentu masih menunggu pembicaraan dengan manajemen Arema.

“Bukan hanya Along, Chamelo Roman juga belum tentu tetap di Arema pada musim depan. Sebab, sebagai agennya, saya juga masih menunggu pembicaraan dengan manajemen Arema,” jelas Subekti.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut