Senin, 19 Juli 2010

PostHeaderIcon Gonzales Tak Beruntung, Gol Afandi untuk Anak



KEPANJEN-Persib Bandung harus menelan kekalahan telak atas Arema Indonesia 0-3 (0-3), kemarin sore. Pantas saja seluruh pemain tim berjuluk Maung Bandung itu tampak kecewa. Pasalnya, peluang mereka untuk lolos ke babak empat besar semakin berat. Minimal mereka harus menang 4-0 atas Arema Indonesia di Bandung (22/7) mendatang.
Namun, yang paling kecewa diantara pemain Persib adalah Cristian Gonzales. Striker yang tiga kali meraih top scorer di Liga Indonesia itu gagal mencetak dua gol melalui titik pinalti. Masing-masing di menit ke 42 dan menit ke 74.
Dua tendangan pinalti yang diberikan wasit Jimmy Napitupulu itu berhasil digagalkan penjaga gawang Arema Indonesia Kurnia Meiga.
‘’Mungkin dia (Kurnia Meiga.Red) lebih bagus,’’ kata Cristian Gonzales kepada Malang Post seusai pertandingan.
Namun, pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar dan Persik Kediri ini mengaku itulah sepak bola. Meski timnya berpeluang memenangkan pertandingan, namun harus menerima kenyataan pahit. ‘’Tidak apa-apa. Sepak bola, ya seperti ini,’’ kata Gonzales kepada Malang Post.
Selain itu, dipertandingan kemarin, Gonzales benar-banar dibuat mati kutu oleh pemain-pemain belakang Arema. Ketajamannya sebagai striker asing terbaik, tidak tampak sama-sekali.
Sementara itu Rahmad Afandi setelah mencetak gol pertama di menit ke 58 setelah mendapat umpan dari Zulkifli, langsung lari ke tepi lapangan melakukan selebrasi. ‘’Gol ini saya persembahkan untuk anak saya yang baru lahir dua minggu yang lalu,’’ kata Rahmad Afandi kepada Malang Post.
Gol pemain asal Jakarta itu menjadi pembuka kemenangan Arema karena selama babak pertama, tak satu pun gol yang tercipta. Padahal peluang Arema melalui Chmelo Roman maupun M Fakrudin cukup banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut