Senin, 19 Juli 2010

PostHeaderIcon Njanka Mengaku Kecapekan




KANJURUHAN-Singo Edan nyaris malu andaikan dua pinalti Cristian Gonzales membobol gawang Kurnia Meiga. Namun rasa malu Arema ternyata terselamatkan ketenangan Meiga dalam menahan tendangan Gonzales. Selain menyelamatkan muka Arema, Kurnia Meiga juga menghilangkan ‘dosa’ sang kapten tim Pierre Njanka.
Kenapa demikian, penalti yang gagal dilesakkan bomber Persib Bandung Gonzales memang terjadi akibat kesalahan fatal yang dilakukan Piere Njanka. Veteran pemain Piala Dunia membuat Jimmy Napitupulu menunjuk titik putih akibat hadangannya ke kaki Budi Sudarsono.
Beruntung eksekusi itu berhasil digagalkan aksi brillian dari Kurnia Meiga, penjaga gawang terbaik Indonesia Super League musim ini. Lebih beruntung lagi, Pierre Njanka berhasil melesakkan gol ke gawang Markus Haris Maulana yang disebabkan pemain belakang Persib handsball di kotak terlarang.
Kendati demikian, ternyata permainan Njanka juga tak seperti biasanya. Kali ini pemain asal Kamerun itu membuat kesalahan mendasar dengan memainkan bola di sektor belakang. Dia sempat kehilangan bola, tapi lagi-lagi tendangan keras Gonzales berhasil digagalkan Meiga.
Kepada Malang Post, Pierre Njanka seusai pertandingan mengaku dirinya sangat kecapekan sehingga bermain tak dalam top performanya. Dia baru saja datang dari Perancis Sabtu malam dan tak sempat istirahat lama.
“Saya capek dari Perancis, apalagi tiga hari tak latihan selama di Perancis,” tegasnya kepada Malang Post.
Dia mengaku menjalani penerbangan selama 16 jam dan cukup bahagia kendati harus rela tubuhnya kecapekan. Pasalnya, Njanka juga telah bertemu keluarganya dan mengajaknya ke Malang.
“Motivasi hari ini adalah menang dan menang, saya makin semangat karena ada keluarga,” akunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut