Sabtu, 14 Agustus 2010

PostHeaderIcon Arema Tuan Rumah IIC

MALANG-Arema akhirnya mendapatkan kepastian sebagai tuan rumah turnamen Inter Island Cup (IIC) 2010. Itu setelah PT Liga Indonesia menunjuk Arema melalui surat bernomer 0053/A-02/BLI-3.1/VIII/2010 yang ditandatangani CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, kemarin siang.
Pada surat penunjukkan tuan rumah IIC 2010 yang bertanggal 12 Agustus itu, PT LI menujuk Arema sebagai tuan rumah grup B dan Sriwijaya FC sebagai tuan rumah grup A. Rencananya turnamen jelang kompetisi Indonesia Super League ini digelar pada tangal 27 Agustus hingga 5 September.
“Turnamen ini akan diikuti oleh enam klub yang merupakan perwakilan dari lima pulau besar di Indonesia, yaitu Sumatera (Sriwijaya FC), Jawa (Arema dan Persib), Kalimantan (Persiba Balikpapan), Sulawesi (PSM Makassar) dan Papua (Persipura),” terang Joko dalam suratnya.
Tiga tim yang bergabung di grup A yaitu tuan rumah Sriwijaya FC, Persib dan Persiba. Sedangkan di grup B yaitu Arema sebagai tuan rumah, Persipura dan PSM. Menurut keterangan Joko, pertandingan digelar dengan format setengah kompetisi, atau tiap tim berlaga dua kali.
“Grup A bertanding pada tanggal 28, 30 Agustus dan 1 September, sedangkan grup B bertanding pada tanggal 27, 29 dan 31 Agustus. Beberapa pertandingan akan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi nasional, dengan kick off pada pukul 21.00 WIB,” sebut pria Joko.
“Juara masing-masing grup langsung bertemu di final pada tanggal 5 September, pukul 21.15 WIB. Untuk tempat pertandingan finalnya akan ditentukan kemudian. Tiap klub boleh menggunakan pemain lokal maupun asing, baik yang sudah dikontrak ataupun yang belum dikontrak,” sambung pria asal Ngawi ini.
Lalu dimanakan pertandingan Arema nanti bakal digelar? Ketua Panpel Arema, Abriadi memastikan untuk pertandingan grup B di Malang, bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, bukan di Stadion Gajayana, seperti yang diberitakan sebelumnya.
“Karena pertandingannya digelar malam hari, mulai pukul 21.00 WIB, maka panpel Arema akan menggelar pertandingan IIC nanti di Stadion Kanjuruhan. Panpel Arema sudah siap untuk menggelar pertandingan tersebut,” yakin Abriadi saat dihubungi Malang Post kemarin sore

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut