Sabtu, 14 Agustus 2010

PostHeaderIcon Latihan Perdana Tanpa Asing

MALANG-Latihan perdana tim Arema dengan pelatih baru, Miroslav Janu, Senin (16/8) sore dipastikan tanpa kehadiran pemain asing Arema. Pasalnya, dari lima pemain asing Arema, masih belum bisa datang saat latihan tersebut.
Seperti Esteban Gullien dan Pierre Njanka, dijadwalkan baru datang pada tanggal 23 Agustus mendatang. Lalu Noh Alam Shah dan Ridhuan, diperkirakan hadir setelah tanggal 26 Agustus. Noh Alam Shah masih menjalankan ibadah umrah. Sedangkan M Ridhuan harus gabung dengan timnas Singapura untuk persiapan piala AFF.
Sementara satu pemain asing lagi Chmelo Roman masih belum ada kepastian kedatangannya.
“Ya, pada latihan Senin besok memang tanpa ada pemain asing, karena masih belum datang. Jadi latihan hanya dengan pemain lokal, termasuk dengan beberapa pemain Arema U-21,” terang asisten pelatih Arema, Joko Susilo, kemarin sore.
Joko memastikan, latihan perdana Arema ini bakal digelar di lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, mulai pukul 15.30 WIB. Menurutnya semua pemain lokal sudah harus berkumpul di mess lama di Jalan Semeru, Senin siang.
“Kecuali empat pemain Arema (Bustomi, Zulkifli, Benny, Meiga) yang mengikuti TC Timnas di Jakarta yang mulai digelar Minggu besok (hari ini) juga tak bisa ikut latihan,” sebut Joko perihal absennya empat pemain itu.
Diperkirakan hanya ada 15 pemain Arema yang bakal mengikuti latihan perdana tersebut, ditambah sekitar 10 pemain U-21. Rencananya pada latihan tersebut, Miro akan lebih banyak melakukan perkenalan dengan pemain-pemain Arema.
“Untuk program yang lengkap dan jadwal latihannya masih akan dibahas begitu Miro tiba di Malang, besok malam (malam ini). Rencana besok malam saya dipanggil untuk rapat dengan Miro di hotel,” jelas Joko yang musim 2007 lalu juga sebagai asisten pelatih Miroslav Janu.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut