Sabtu, 14 Agustus 2010

PostHeaderIcon Tetap Miro

MALANG-Jelang kedatangan headcoach Arema yang baru, Miroslav ‘Miro’ Janu, Malang ‘diserang’ isu adanya pertukaran pelatih. Miro disebut-sebut akan ditukar dengan Robert Alberts yang rencananya berlabuh ke PSM Makassar.
Kebetulan, baik Miro maupun Robert berada dalam satu manajemen, yaitu Mutiara Hitam and Management Sports. Kondisi kedua pelatih asing ini pun sama-sama masih belum resmi teken kontrak di klub yang mereka tuju.
Baik Miro maupun Robert baru sebatas deal kontrak, sehingga memunculkan spekulasi kemungkinan kedua pelatih berganti klub. Apalagi, Miro sempat dikabarkan bakal lebih dulu ke Makassar untuk sebuah urusan, sebelum ke Malang.
Pelatih asal Republik Ceko ini pun tidak asing dengan PSM, karena tahun 2005 lalu, Miro pernah menukangi tim berjuluk Juku Eja ini. Sedangkan Robert Alberts, baru musim kemarin mengarsiteki Singo Edani.
“Bagus kalau memang benar-benar ditukar, karena jika pelatihnya tetap Robert dengan komposisi pemain yang sama, tidak mulai dari nol lagi. Tapi kalau pelatihnya Miro, tentu akan memulai dari awal lagi,” ungkap seorang Aremania pada Malang Post, perihal isu tukar pelatih tersebut.
Mantan asisten pelatih Arema, Liestiadi pun beberapa waktu lalu sempat mempertanyakan kebijakan pengurus Arema untuk melepas Robert dan mendatangkan Miro.
“Kenapa tidak Robert saja yang dipertahankan, dan Miro yang ke PSM,” sebut asisten pelatih asal Medan ini.
Robert sendiri sebenarnya sudah ada kata sepakat dengan manajemen PSM, baik soal kontrak maupun fasilitas yang dibutuhkannya, namun hingga saat ini masih menunda teken kontrak. Sehingga muncul dugaan, pelatih asal Belanda ini masih berharap untuk kembali ke Arema.
Terlepas itu, Onana Denis Julies, agen pemain dan pelatih dari Mutiara Hitam and Management Sports memastikan bahwa isu tersebut tidak benar. Menurutnya, Miroslav Janu sudah pasti menangani tim Arema dan Robert Alberts melatih PSM untuk kompetisi musim depan.
“Tidak mungkin akan ada pertukaran pelatih seperti itu. Isu yang ada di Malang tersebut tidak benar, karena Miro tetap di Malang dan Robert di Makassar,” yakin Onana saat dihubungi Malang Post melalui telpon genggamnya, kemarin sore.
“Miro rencananya hari Minggu besok datang ke Malang, sedangkan Robert akan datang ke Makassar hari Rabu besok untuk teken kontrak. Jadi, Miro tetap di Arema dan Robert di PSM,” terang agen pemain asal Kamerun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut