Senin, 02 Agustus 2010

PostHeaderIcon Roman Pulang ke Slovakia




SOLO-Usai pertandingan grand final Piala Indonesia 2010, Minggu (1/8) malam, romongan tim Arema Indonesia memilih langsung pulang ke Malang. Berangkat pukul 01.00 WIB, Senin (2/8) dini hari, tim Arema tiba di mess pemain di Jalan Semeru pukul 08.00 WIB, kemarin pagi.
“Usai pertandingan kita langsung pulang, agar bisa langsung istirahat di Malang, karena setelah itu pemain akan pulang,” ungkap asisten pelatih Arema, Liestiadi perihal agenda tim Arema usai menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo.
Sementara itu, disaat tim Arema kembali ke Malang, kemarin pagi, salah satu pemain asing Arema, Chmelo Roman memilih langsung pulang ke negaranya. Pemain asal Slovakia ini tidak ikut rombongan tim Arema ke Malang.
“Ya, besok sore (kemarin sore) saya langsung pulang ke Slovakia. Jadi dari Solo, saya terbang ke Jakarta, dan setelah itu saya langsung pulang,” ungkap Roman perihal rencananya untuk pulang kampung.
Sedangkan untuk rencananya kembali ke Indonesia untuk memperkuat Arema, pemain yang sudah dua musim gabung Singo Edan ini belum bisa memastikan.
“Saya tidak tahu kapan kembali, karena sampai saat ini saya belum ada kontrak baru,” sebut Roman yang telah membawa semua barangnya ke Solo.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut