Sabtu, 14 Agustus 2010

PostHeaderIcon Berharap Lebih Baik




MALANG-Diantara sekian pemain Arema musim lalu, hanya tersisa Rony Firmansyah yang pernah merasakan polesan headcoach Miroslav Janu. Sehingga tidak asing bagi gelandang asal Pandaan itu berada dibawah asuhan Miro.
Rony pun mengaku bersyukur, namanya masih terdaftar dalam skuad tim Arema musim depan. Pemain yang sempat jadi andalan Arema saat ditangani Miro ini berharap penampilannya musim depan bisa lebih baik lagi.
“Alhamdulillah saya masih di Arema. Ya mudah-mudahan Arema bisa pertahankan gelar jura, dan semoga juga bisa berbicara banyak di LCA dan aku pribadi semoga bisa lebih baik dari tahun kemarin,” ungkap Rony.
Meski ada peluang untuk kembali menghiasi starting line up Arema, Rony masih harus bersaing dengan gelandang yang lain. Apalagi, hampir semua pemain lama dipertahankan untuk memperkuat Arema musim depan.
“Saya bersyukur masih bisa kembali memperkuat Arema lagi, apalagi saya sebagai pemain dari Malang, saya senang masih bisa main di Arema lagi. Kita tentu ingin merasakan LCA, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin,” sebut Hermawan.
Untuk saat ini, Arema tercatat sudah memiliki 23 pemain. Lima diantara adalah pemain asing musim lalu. Mereka semua telah menandatangani nota kesepahaman terkait kontraknya di Arema.
“Sangat senang bisa bermain lagi buat Arema di tahun ke tiga saya, apalagi dengan pemain-pemain yang sama dengan musim lalu. Mungkin ini bagian dari doa anak saya, karena dia Aremanita,” yakin Zulkifli.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut