Sabtu, 07 Agustus 2010

PostHeaderIcon Demi Aremania










Along-Ridhuan Teken Kontrak
MALANG-Noh ‘Along’ Alamshah dan Muhamad Ridhuan akhirnya benar-benar memperkuat tim Arema untuk kompetisi tahun 2010/2011. Itu setelah dua pemain asal Singapura menyatakan komitmennya untuk tetap membela Singo Edan.Manajer media officer Arema, Sudarmaji memastikan bahwa , keduanya sudah resmi teken kontrak dengan Arema, kemarin sore. Memang, belum jelas lokasi penandatanganan kontrak dilakukan, namun kabarnya di Surabaya.Pasalnya, teken kontrak harus dilakukan dihadapan Ketua Yayasan Arema, Muhamad Nur yang posisinya tengah berada di Surabaya. Along dan Ridhuan pun menjadi pemain ke-12 dan ke-13 yang resmi bergabung dengan Arema. “Alhamdulillah, sore ini Yayasan Arema kembali serius mewujudkan keinginan Aremania agar mengembalikan duo Singapura ke Arema. Noh Alamshah dan Muhamad Ridhuan telah komitmen untuk kembali berjuang bersama Arema,” ungkap Darmaji,sapaan akrabnya, kepada Malang Post.
“Keduanya siap mengarungi kompetisi sepakbola Indonesia dan siap tampil di Liga Champion Asia. Ketua Yayasan bersyukur, keduanya kembali ke Arema, dan berkomitmen untuk meningkatkan performanya di Arema,” sambung mantan wartawan ini.
Diantara dua pilar Arema ini, Along tampaknya mendapatkan perhatian lebih dari Yayasan Arema. Menurut Darmaji, pemain berposisi striker ini mengaku sudah siap untuk memperbaiki diri untuk musim depan.
“Ya, Along juga siap untuk memperbaiki diri setelah dapat saran dan masukan dari jajaran pengurus Arema, Aremania, media dan semua pihak. Kedepan Along akan siap mengantarkan prestasi lebih baik dan menjaga citra Arema Indonesia lebih baik,” jelas Darmaji.
Sayangnya, usai resmi gabung Arema, baik Along dan Ridhuan belum bisa dimintai keterangan. Namun yang pasti, dua pemain yang hingga kemarin masih berada di Malang ini telah membuat kubu Sriwijaya FC harus gigit jari.
Sementara itu, Pembina Yayasan Arema, Andi Darussalam Tabusala mengaku bersyukur dengan Along dan Ridhuan masih mau bertahan di Arema. Menurut pria asal Makassar ini, kembali bergabungnya dua pemain ini bukan hanya karena uang kontrak“Kita hargai Along dan Ridhuna mau kembali, dan kontrak mereka kita naikkan sebesar 25 persen. Tapi mereka kembali bukan karena uang dan saya hargai itu. Mereka kembali karena suka dengan Aremania. Alhamdulillah pemain-pemain ini masih mau bertahan dan sudah teken kontrak,” terang ADT tak dijelaskan nilai kontrak yang diterima Along dan Ridhuan dari Arema.

1 komentar:

AREMANIA mengatakan...

MANTAPPPPPPPPP

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut