Jumat, 27 Agustus 2010

PostHeaderIcon Kanjuruhan, Stadion Alternatif

MALANG-Salah satu sumber pemasukan terbesar Arema selama ini adalah dari hasil penjualan tiket laga kandang Singo Edan. Untuk itu, panpel Arema bakal memaksimalkan setiap laga home Arema agar mendapatkan pemasukan yang besar.
Namun khusus untuk kompetisi Indonesia Super League 2010/2011 yang rencananya akan dimulai 26 September mendatang, panpel Arema tampaknya bisa mendapatkan pemasukan tak hanya dari laga kandang Arema.
Pasalnya, PT Liga Indonesia telah menyiapkan Stadion Kanjuruhan, home base Arema itu sebagai salah satu stadion alternatif untuk tim-tim ISL yang tidak bisa menggelar pertandingan kandangnya.
"Untuk tim yang tidak bisa menggelar pertandingannya, kita sudah menyiapkan tiga stadion alternatif , yaitu Stadion Manahan (Solo), Stadion Jatidiri (Semarang), dan Stadion Kanjuruhan (Malang)," ungkap CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.
Menurutnya, masalah perizinan sering menjadi kendala untuk tim-tim ISL menggelar pertandingan di kandangnya. Sebut saja seperti Persija, Pelita Jaya, Persib atau tim-tim lainnya, sering berpindah homa base karena terkendala izin dari kepolisian.
Untuk itu, Joko mengaku di musim depan tak ingin kompetisi terkendala dengan pertandingan yang terunda karena perizinan. Joko berharap, begitu tim yang bersangkutan tak mendapatkan izin, langsung melaporkannya ke PT Liga Indonesia.
Sementara itu, dari manajemen Arema sendiri, hingga saat ini masih belum menerima surat resmi penunjukkan Stadion Kanjuruhan sebagai stadion alternatif digelarnya pertandingan yang ‘bermasalah’.
“Belum, sampai saat ini kita belum menerima surat dari PT Liga Indonesia tentang penggunaan Stadion Kanjuruhan, mungkin nanti langsung ke pengelola Stadion Kanjuruhan,” sebut media officer Arema, Sudarmaji.
Sedangkan pengelola Stadion Kanjuruhan sendiri, ternyata juga belum menerima surat pengajuan dari PT Liga Indonesia.
“Masih belum ada surat dari PT Liga Indonesia, mungkin nanti kalau memang ada pertandingan yang digeser ke Kanjuruhan,” yakin Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan, Abdul Haris.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut