Sabtu, 07 Agustus 2010

PostHeaderIcon PSM Protes Kontrak Njanka





MALANG-Sebelum memastikan diri tekan kontrak di Arema Indonesia, Kamis (5/8) kemarin, Pierre Njanka ternyata sudah menerima pra kontrak dari klub lain. Bahkan bek tangguh asal Kamerun ini kabarnya menerima pra kontrak dari dua klub berbeda.
Dua klub itu adalah Sriwijaya FC dan PSM Makassar yang selama ini memang serius mendapatkannya. Belum ada kepastian berapa nilai pra kontrak yang telah diterima Njanka dari SFC, namun kabarnya dari PSM, Njanka menerima Rp 70 juta.
Pengurus PSM yang kabarnya belum bisa menerima keputusan Njanka teken kontrak di Arema bakal menuntut ke PSSI. Sedangkan kubu Sriwijaya FC tampaknya tak menempuh cara tersebut, kecuali kemungkinan meminta uang mereka kembali.
Manajemen SFC yang akhirnya juga harus kehilangan Noh Alam Shah dan M Ridhuan lantaran Njanka memilih tetap di Arema merasa kecewa. Pasalnya, Njanka disebut-sebut sudah tinggal selangkah lagi gabung dengan SFC.
Tak hanya gagal mendapatkan Noh dan Ridhuan karena Njanka bertahan, SFC akhirnya juga tak bisa menggaet Juan Revi, Fahruddin dan Kurnia Mega. Lalu bagaimana urusan uang pra kontrak yang telah diterima Njanka tersebut?
“Apabila terjadi keselisihan atau kesalahpahaman antar dua belah pihak, PSSI bisa saja menjembatani. Ada aturan yang berlaku soal kontrak dan pra kontrak,” ungkap Onana Denis Julies, agen pemain Mutiara Hitam and Management Sports yang mengurus kontrak Njanka.
Tampaknya, urusan pra kontrak Njanka, baik dengan SFC maupun dengan PSM ini diselesaikan dengan cara damai, yaitu mengembalikan uang pra kontrak. Termasuk kemungkinan yang dilakukan Ridhuan dan Noh Alam Shah yang kabarnya telah menerima uang pra kontrak dari SFC.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut