Jumat, 27 Agustus 2010

PostHeaderIcon Tunggu Rekom Pelatih

MALANG-Usai mendapatkan tiga pemain buruannya, manajemen Arema belum lagi melakukan tambahan pemain baru. Bahkan kemungkinkan, Arema telah menghentikan proses perburuan pemain dan tinggal menunggu rekomendasi pemain hasil seleksi.
Tiga pemain Arema hasil perburuan itu adalah Talaohu Abdul Musafri (striker), Yongki Ariwibowo (striker) dan Ahmad Kurniawan (kiper). Sedangkan satu lagi pemain baru yaitu Ahmad Amirudin (striker) adalah hasil dari seleksi.
“Sepertinya untuk perburuan pemain sudah cukup, sekarang tinggal menunggu rekomendasi dari pelatih untuk pemain seleksi. Jadi kita tidak cari pemain baru lagi, karena nunggu hasil seleksi,” ungkap Direktur PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah.
Menurut wanita berjilbab ini, selain tambahan beberapa pemain tersebut, komposisi pemain Arema yang lama sudah cukup tangguh. Sehingga tim asuhan Miroslav Janu ini tidak perlu banyak tambahan pemain baru.
“Pemain Arema tanggung-tangguh, karena sesuai keinginan Aremania, kita memang cari pemain yang terbaik,” yakin Nurzanah yang sempat ikut melakukan proses negosiasi untuk pemain-pemain Arema tersebut.
Sekadar diketahui, jika tanpa empat pemain U-21, sampai saaat ini Arema telah resmi memiliki 23 pemain yang telah memiliki kesepakatan kontrak. Jadi total ada 27 pemain, dan kurang tiga pemain lagi hingga memenuhi kuota dari PT Liga Indonesia.
Sementara itu dari daftar pemain seleksi, hingga tadi malam menyisakan bek Leonard Tupamahu dan bek sayap kiri Wahyu Gunawan. Sedangkan gelandang sayap Oktavianus Maniani, memilih untuk mengakhiri seleksinya di Arema.
Peluang kini untuk Leo dan Gunawan menjadi pemain ke-28 dan ke-29 yang akan didaftarkan Arema pada kompetisi musim depan. Rencananya pendaftaran pemain ini dimulai 1 September hingga 15 Oktober 2010 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut