Senin, 09 Agustus 2010

PostHeaderIcon Robert Cemaskan PSM




MAKASSAR-Kubu PSM Makassar masih belum tenang dengan keberadaan calon pelatihnya Robert Alberts. Pasalnya, jadwal kedatangan mantan pelatih Arema Indonesia itu ke Makassar tertunda dari jadwal semula. Saat tiba di Makassar Robert beberapa waktu lalu, pelatih asal Belanda itu menjanjikan akan kembali Rabu, 11 Agustus. Tetapi informasinya Robert baru akan tiba Sabtu atau Minggu.
Tertundanya kedatangan Robert ini membuat pengelola PSM benar-benar cemas. Apalagi Robert belum terikat kontrak. Bisa saja urusan menjadi kacau, jika Robert tiba-tiba berubah pikiran dan membatalkan niatnya bergabung di PSM. Apalagi belum satu pun pemain buruan diikat, karena menunggu pemain idaman ala Robert.
"Cemas memang, tetapi mau bagaimana lagi. Harus ada pelatih dulu, baru ikat pemain," kata Manajer PSM, Hendra Sirajuddin, kemarin.
Kecemasan kubu PSM ini hampir sama dengan kubu Sriwijaya FC saat hendak merekrut Noh Alam Shah dan M Ridhuan. Keduanya akhirnya balik memilih Arema Indonesia.
Kini Hendra tinggal berharap banyak kepada calon asistennya Liestiadi. Dia berharap Liestiadi secepatnya memasukan daftar nama buruan pemain asing.
"Kita bekerja cepat dengan mengontrak para asisten dulu. Toh mereka juga akan berkerka sama dengan Robert," terang Hendra.
Pengelola PSM mendapat informasi Robert telat tiba di Makassar, karena masih harus mengurus persuratan di Malaysia. Seperti diketahui, setelah kontraknya berakhir di Arema, berkas keimigrasian Robert telah berakhir. Selain itu, dia berencana memboyong keluarganya ke Makassar.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut