Senin, 09 Agustus 2010

PostHeaderIcon Lotto Gantikan Diadora

MALANG-Perusahaan perlengkapan olahraga asal Italia yaitu Lotto dipastikan bakal menggantikan Diadora sebagai sponsor apparel tim Arema musim depan. Belum jelas, total nilai apparel dari Lotto untuk tim Arema, yang pasti sudah ada kesepakatan.
“Ya, musim kompetisi 2010/2011, Arema menggunakan apparel dari Lotto. Pak Dirut (Muhammad Nur) sudah tandatangan kesepakatan kerjasamanya,” ungkap Direktur Bisnis PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah perihal kepastian Lotto ikut mensponsori tim Arema.
Kabarnya bola dan rompi untuk latuhan tim Arema dari Lotto usah diterima manajemen Arema beberapa waktu lalu. Berikutnya, kostum sesuai design dari Lotto akan dikirim sebelum launching tim Arema.
Untuk itu, pihak Lotto sangat berharap komposisi pemain tim Arema bisa secepatnya komplit. Pasalnya itu terkait dengan daftar nomer punggung sekaligus nama masing-masing pemain yang akan dipasang di kostum.
Lotto adalah perusahaan apparel ketiga yang ikut mensponsori tim Arema. Sebelumnya ada Diadora dan Puma yang sempat dua musim kompetisi menjadi sponsor apparel untuk tim Arema.
Sementara itu, selain sponsor apparel, manajemen Arema kabarnya juga sudah mendapatkan sponsor pendukung lainnya. Rencananya dalam waktu dekat, daftar sponsor tim Arema itu akan dirilis oleh manajemen Arema.
“Untuk sponsor pendukung, kita mau meluncurkannya nanti saja, mungkin jelang puasa. Kita sudah ada, rencana-rencana untuk menarik sponsor pendukung ini,” terang Siti Nurzanah masih berteka-teki perihal sponsor tim Arema.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut