Jumat, 27 Agustus 2010

PostHeaderIcon Full Team

MALANG-Resiko banyak memiliki pemain timnas, membuat Arema tak bisa menyiapkan tim secara maksimal untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Setidaknya untuk serangkain laga uji coba, Arema belum bisa menurunkan empat pemainnya yang gabung pemusatan latihan Timnas.
Termasuk untuk gelaran turnamen Inter Island Cup (IIC) 2010, Arema tak bisa menurunkan empat pemain pilarnya. Yaitu Kurnia Meiga, Zulkifli, Benny Wahyudi dan Ahmad Bustomi. Paling tidak untuk babak penyisihan grup A di Stadion Kanjuruhan, empat pemain ini belum bisa bergabung.
Namun pelatih Arema, Miroslav Janu telah menyiapkan untuk kemungkinan empat pemain timnas ini bisa secepatnya bergabung. Khususnya mengantisipasi jika Arema nanti bisa lolos ke babak final di Stadion Jakabaring, 5 September nanti, ada peluang Singo Edan bisa tampil full team.
Untuk itu, empat pemain Arema yang masih gabung Timnas tersebut ikut didaftarkan di turnamen IIC 2010. Termasuk lima pemain asing Arema yang belum semuanya datang di Malang, juga masuk dalam daftar 30 pemain yang dipersiapkan tampil di IIC.
“Ya, untuk turnamen Inter Island Cup kita daftarkan 30 pemain, itu termasuk lima pemain asing dan empat pemain timnas. Itu dilakukan pelatih, untuk antisipasi kemungkinan pemain Timnas ini pulang lebih awal,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji, kemarin sore.
Jika mengacu pada agenda pemusatan latihan Timnas, empat pemain Arema itu rencananya akan kembali pada 7 September nanti atau setelah partai puncak IIC. Namun juga tidak menutup kemungkinan, pemain timnas bisa kembali lebih awal untuk bisa tampil di pertandingan final nanti.
Sedangkan untuk pemain asing Arema, rencananya akan datang secara bergelombang, diawali dengan hadirnya Pierre Njanka. Diperkirakan, akhir Agustus nanti, lima pemain asing Arema sudah komplit. Sehingga ada peluang Arema bisa tampil full team jika lolos ke final nanti.
Sementara itu, dari daftar 30 pemain yang didaftarkan tampil di IIC, Arema mengikutsertakan sedikitnya tujuh pemain U-21. Diantaranya Sunarto, Gilang, Andik, Dico dan Ari yang memiliki peluang sama untuk tampil di IIC, khususnya sebagai pemain cadangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut