Kamis, 05 Agustus 2010

PostHeaderIcon Njanka Bingung





Diantara tiga pemain asing Arema yang tersisa setelah Noh Alamshah dan Ridhuan ke Sriwijaya, Pierre Njanka tampaknya yang paling bingung untuk memutuskan tetap bergabung dengan Singo Edan untuk musim depan.
Maklum, meski Njanka bersama Chmelo Roman dan Esteban Gullien rencananya akan dipertahankan, namun belum ada kepastian hitam diatas putih. Justru, Njanka kini tengah diincar dua tim besar, Sriwijaya FC dan PSM Makassar.
Dua tim ini sama-sama serius untuk mendatangkan defender Arema asal Kamerun itu. Baik Sriwijaya FC maupun PSM punya kesempatan yang sama dengan Arema untuk mendapatkan bek tangguh yang juga kapten tim Singo Edan ini.
“Aku belum tahu, aku masih bicara dengan Arema, tapi manajemen (Arema) masih minta aku untuk tunggu,” ungkap Njanka disela-sela menyaksikana charity game Garuda Merah vs Garuda Putih di stadion Gajayana, kemarin sore.
Meski belum ada kejelasan perihal kontrak barunya di Arema, Njanka mengaku tetap memprioritaskan tim kebangaan Aremania ini. “Ya, aku mau tetap di Arema, tapi kalau manajemen tidak cepat, bagaimana?” tanyanya.
Terpisah, Onana Denis Julies, agen pemain yang membawa Njanka ke Arema mengaku, pemainnya tersebut memang sudah ditawarkan ke PSM. Bahkan diantara Arema dan Sriwijaya FC, PSM yang lebih dulu telah memberikan penawaran. Sedangkan Sriwijaya FC baru akhir-akhir ini mengaku berminat untuk mendatangkan Njanka ke Palembang. Tim yang baru saja meraih juara Piala Indonesia itu kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk seorang Njanka.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut