Sabtu, 14 Agustus 2010

PostHeaderIcon Miro di Regent

MALANG-Usai bertemu dengan Pembina Yayasan Arema, Andi Darussalam Tabusala di Makassar, pelatih Arema Indonesia, Miroslav Janu langsung terbang ke Surabaya, sore ini. Dijadwalkan sekitar pukul 17.00 WIB, pelatih asal Republik Ceko ini sudah tiba di Surabaya.
“Nanti malam (tadi malam), saya diundang Pak Andi makan malam di rumahnya, lalu saya akan berangkat ke Malang lewat Surabaya besok sore (sore ini),” terang Miro saat dihubungi Malang Post, kemarin sore.
Kedatangan Miro ke Malang sempat tertunda beberapa hari. Rencana semula, mantan pelatih Persigo Gorontalo dan PSM Makassar ini tiba di Malang Jumat (13/8) lalu. Namun, ia tiba di Indonesia terlambat. Selain itu, ia tidak langsung ke Malang. Melainkan dari Jakarta harus terbang terlebih dahulu ke Makassar.
Miro rencananya datang bersama dengan asistennya, Tony Ho dari Makassar, malam ini. Pengurus Arema pun telah menyiapkan penginapan untuk Miro dan Tony, yaitu di hotel Regent Park Hotel.
“Ya, Miro dan Tony sudah kita pesankan kamar di hotel Regent,” terang Direktur Arema, Siti Nurzanah.
Tidak seperti pelatih Arema sebelumnya, Robert Alberts yang menginap di Hotel Regent selama satu musim kompetisi, Miro hanya untuk sementara. Pasalnya, pengurus Arema berencana untuk mencarikan rumah kontrakan untuk Miro.
Saat menangani Arema Malang beberapa musim lalu, pelatih asal Ceko itu dikontrakan rumah di kawasan Pondok Blimbing Indah (PBI). Namun hingga kini, belum dipastikan Miro akan menempati rumah kontrakannya selama di Malang.
Sementara itu, setelah tiba di Malang, Senin sore Miro sudah mulai latihan baru bersama pemain-pemain Arema.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut