Sabtu, 14 Agustus 2010

PostHeaderIcon Tak Minta Aneh-Aneh

MALANG-Kedatangan Miroslav Janu ke Arema untuk kedua kalinya, dipastikan kondisinya tidak sama seperti musim 2007 lalu. Kala itu, Arema masih dibawah pengelolaan PT Bentoel. Kini, pelatih asal Republik Ceko itu datang dalam kondisi keuangan Arema tak seperti dulu.
Meski demikian, Miro tetap saja bersedia menangani Singo Edan. Bahkan, pelatih yang menggantikan posisi Robert Alberts ini sudah ada deal kontrak dengan Arema. Miro tinggal datang ke Malang dan teken kontrak.
"Miro tinggal teken kontrak, karena semua kebutuhannya sudah selesai. Kontraknya juga sudah beres, dia datang tinggal teken kontrak," ungkap Onana Denis Julies, agen pemain dan pelatih yang mengantarkan Miro ke Arema.
"Seperti tahun-tahun sebelumnya, dia tidak minta aneh-aneh. Dia minta fasilitas yang wajar-wajar saja, seperti rumah dan kendaraan," sambung agen berlabel Mutiara Hitam and Management Sports ini kepada Malang Post, kemarin sore.
Sementara itu, menurut Miro yang dihubungi melalui email pribadinya mengaku akan datang di Malang, Minggu (15/8) besok, atau mundur dua hari dari jadwalnya semula. "Saya datang Minggu, sore atau malam," sebut Miro.

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut