Kamis, 05 Agustus 2010

PostHeaderIcon Janu Tanya Meiga & Njanka






Di saat banyak tim masih bingung mencari pelatih untuk kompetisi 2010/2011, Arema Indonesia sudah memastikan diri diarsiteki Miroslav Janu. Bagaimana cerita dan kesiapan mantan pelatih Arema musim 2007 lalu ini? Berikut petikan wawancara Miroslav Janu dengan Malang Post melalui melalui handphone Pembina Yayasan Arema, Andi Darussalam Tabusala yang sengaja ingin menunjukkan pelatih asal Republik Ceko itu akan kembali menangai Arema.

Malang Post: Halo coach, apa kabar, masih ingat dengan saya, Buari?
Miro: Kabar baik, oke saya ingat kamu.
Malang Post: Bagaimana kesiapan coach Miro untuk kembali ke Arema?
Miro: Setelah melatih Arema, saya kembali bekerja di Eropa selama 2,5 tahun, dan saya sekarang mau kembali ke Arema setelah dihubungi langsung Pak Andi. Saya rindu Aremania dan saya akan berangkat tanggal 12 Agutus ke Malang. Saya sekarang menunggu email dari Onana dan Arema untuk secepatnya saya bisa bekerja. Sudah tidak ada waktu lagi, saya harus kerja cepat, dan mulai bekerja, karena saya tahu Arema lolos ke Liga Champions Asia. Ini kompetisi yang berat, saya sudah tahu karena saya dua kali tampil di Liga Chmapions Asia. Kita harus cari pemain bagus karena LCA adalah kompetisi yang berat, apalagi dua pemain Arema yang dari Singapura (Noh Alam Shah dan Ridhuan) sudah keluar, kita harus cari ganti yang bagus, dan untuk pemain lokal tahu kondisi pemain Arema dulu. Saya tidak tahu kondisi pemain, bagaimana kondisi pemain, apa sekarang libur?
Malang Post: Ya, pemain Arema sekarang libur, dan untuk asisten pelatih Arema nanti, coach Miro pilih siap? Disini masih ada Joko Susilo.
Miro: Joko Susilo pelatih bagus, saya suka dia. Saya juga mau Tony Ho, saya sudah bicara dengan dia dan tidak ada masalah, dia teman saya. Untuk pelatih kiper saya mau Herman Kadiaman, tapi sedikit masalah karena dia sudah ambil kontrak di PSM, saya tidak tahu.
Malang Post: Waktu bersama Tonny Ho di Arema, sempat ada konflik, apa tidak berpengaruh?
Miro: Ini sepakbola, tidak ada masalah. Tony salah dulu, Tony sudah tahu, dan tidak apa-apa. Untuk Kurnia Meiga, nanti tinggal atau tidak?
Malang Post: Belum tahu, itu tergantung negosiasi dengan pengurus. Lalu untuk pemain asing atau lokal yang akan direkomendasikan?
Miro: Rekomendasi, saya belum tahu. Pierre Njanka masih tinggal atau tidak. Saya masih harus melihat berapa pemain yang tinggal dan berapa pemain Arema yang keluar.
Malang Post: Njanka tetap bertahan. Ada Chmelo Roman, bagaimana?
Miro: Roman ada, oke bagus. Saya bisa bicara sama, antara Slovakia dan Ceko ini sama.
Saya dapat rekomendasi dari Tony, bahwa Roman bermain bagus. Saya setiap hari baca informasi dari internet.
Malang Post: Untuk Esteban Gullien, bagaimana?
Miro: Saya tidak tahu Esteban. Untuk pemain lokal apa semua tetap?
Malang Post: Belum tahu. Oke?
Miro: Untuk Taufan (mantan asisten manajer tim Arema), apa masih tetap kerja di kantor Arema?
Malang Post: Belum tahu

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut