Sabtu, 14 Agustus 2010

PostHeaderIcon Usahakan Gaji Juli





MALANG-Arema telah melewati hari ulang tahunya, 11 Agustus lalu, itu artinya jadwal pembayarn gaji pemain untuk bulan Juli telah dilalui. Tepatnya, Minggu (8/8) kemarin, pemain dan pelatih Arema harusnya meneriam gaji terakhir mereka.
Namun kenyataannya, Direksi PT Arema Indonesia belum bisa memenuhi hak pemain dan pelatih. Pengurus hanya bisa berjanji untuk mengusahakan gaji Bustomi dkk bisa secepatnya terbayarkan, meski harus terlambat.
“Untuk gaji bulan Juli memang masih belum dibayar, kita usahakan semaksimal mungkin untuk itu, dan tetap bisa dibayar. Kita masih menunggu pemasukan untuk Arema,” sebut Direktur PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah, kemarin sore.
Pemasukan yang dimaksud wanita berjilbab ini yaitu adanya tagihan-tagihan yang masih bisa diterima Direksi Arema. Diantaranya kompensasi dari hak siar, dari hasil penjualan merchandise dan pemasukan dari pihak sponsor.
“Kita berusaha maksimal, secepat mungkin bisa dibayar. Lebih cepat, lebih baik. Kita harap, sebagai satu keluarga, bisa saling memahami dengan konsidi saat ini,’ terang Nurzanah mengaku sudah memberi penjelasan pada pemain yang menghubunginya.
Sementara itu, kemungkinan untuk pembayaran gaji dari uang hadiah Piala Indonesia sebesar Rp 500 juta, masih belum memungkinkan. Pasalnya, hingga saat ini Arema masih menunggu uang hadiah sebagai runner up Piala Indonesia itu.
“Untuk hadiah Piala Indonesia masih belum turun, dan prosentasenya masih akan kita evaluasi lagi dan akan kita rapatkan dengan pengurus. Prosentasenya akan berubah,” pungkas Nurzanah meyakinkan bahwa dengan niat baik untuk bayar gaji pemain, menurutnya pasti ada jalan keluar. (bua/jon)

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut