Sabtu, 14 Agustus 2010

PostHeaderIcon Kecenk Masih Pikir-Pikir

MALANG - Keinginan headcoach Arema, Miroslav ‘Miro’ Janu untuk bernostalgia dengan Arif ‘Kecenk’ Suyono, kemungkinan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, mantan gelandang Arema yang terakhir memperkuat Sriwijaya FC itu belum memberi respon positif.
Padahal menurut informasi di internal pengurus Arema, Kecenk mendapat prioritas untuk bisa dikontrak Singo Edan. Kabarnya, pengurus Arema dalam hal ini Direktur Utama PT Arema Indonesia sudah memberikan penawaran pada pemain asli Malang ini.
‘’Arif ditawar Rp 600 juta seperti kontrak untuk Bustomi, tapi Arif mintanya masih sekitar Rp 700 juta hingga Rp 800 juta. Arif mengaku mempertimbangkan untuk menerima tawaran Sriwijaya FC sebesar Rp 900 juta,’’ ungkap sumber Malang Post, kemarin pagi.
Menurut sumber informasi yang dekat dengan pengurus Arema ini, Arif masih belum memutuskan tawaran tersebut. Diakuinya, pendekatan dilakukan pada Arif sudah sejak Arema dan Sriwijaya FC tampil di babak semifinal Piala Indonesia 2010, beberapa waktu lalu.
Kebetulan, Arema dan Sriwijaya FC berada satu hotel, yaitu di Singgasana Hotel, Surabaya. Informasinya, pendekatan tak hanya dilakukan M. Nur, tapi juga oleh asisten pelatih Arema, Joko Susilo. Kebetulan, Joko dan Kecenk sudah cukup dekat, dibanding pengurus.
Sayangnya, Kecenk saat dikonfirmasi Malang Post membantah proses pendekatan di Surabaya itu. Menurutnya, tidak ada satu pun pengurus Arema yang mengajaknya bicara seputar negosiasi kontrak. Sehingga pemain yang pernah memperkuat Persema meyakinkan belum ada deal.
‘’Belum, Sam. Apanya yang deal, karena sampai sekarang aku tidak pernah dihubungi, itu hanya spekulasi-spekulasi, karena selama ini memang belum ada pembicaraan,’’ yakin Kecenk. ‘’Waktu di Sidoarjo, aku cuma ketemu Rony (Rony Firmansyah, Gelandang Arema, Red.),’’ sambungnya saat dihubungi via ponselnya.
Namun setelah didesak, Kecenk akhirnya tak membantah bahwa sempat bertemu Joko Susilo. ‘’Aku ketemu Pak Joko iya, tapi sekedar ketemu karena dia pernah jadi pelatihku. Aku tidak pernah ketemu Pak Nur, papasan saja tidak pernah, apalagi ketemu. Lalu di Solo kemarin, aku juga ketemu Pak Joko dan anak-anak Arema semua, karena mereka temanku semua,’’ yakin Kecenk.
Terlepas itu, pemain yang pernah menjadi icon tim Arem ini masih menyimpan keinginan untuk kembali memperkuat Arema. Semua itu bergantung proses negosiasi kontraknya dengan pengurus Arema. ‘’Untuk saat ini, saya pikirkan dulu saja,’’ pungkas Kecenk perihal peluangnya gabung Arema musim depan.
Bahkan informasi yang dihimpun dari Sriwijaya FC, lantaran masih mempertimbangkan Arema, sampai kemarin Kecenk belum juga teken perpanjangan kontrak dengan Sriwijaya.
‘’Dari pemain-pemain yang akan dipertahankan, Arif belum teken kontrak. Dia juga tidak mau menerima uang muka sebagai tanda perpanjangan kontrak,’’

0 komentar:

Posting Komentar

Date & Time

About Me

Foto Saya
FIRZAM AREMANIA GARIS KERAS
malang, jawa timur, Indonesia
KAMI AREMA ,KAMI TAK GENTAR KAMI TAK TAKUT ITULAH KAMI AREMA INDONESIA,SUPORTER KAMI TERBAIK DAN KAMI ADALAH AREMANIA YANG ADA DI MANA - MANA
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

BLOG COMMUNITY

Pengikut